Sarapan Pagi di Posko MTQ Pokjaluh

Kontributor Oleh : Iqbalsmi pada tanggal Rabu,18 April 2018

image

Palabuhanratu (INMAS Kab. Sukabumi)

Dilibatkan menjadi Panitia Lokal (Panlok) pada ajang MTQ ke 35 Tingkat Provinsi Jawa Barat Tahun 2018 bagi Pokjaluh Kemenag Kab. Sukabumi menjadi kebahagiaan yang luar biasa dan memiliki nilai tersendiri.

Kurang lebih 12 orang Penyuluh Agama Islam Kemenag Kab. Sukabumi (PAIF) yang dilibatkan dalam Panlok MTQ di 12 Cabang Musabaqoh yang bertugas membantu menyiapkan akomodasi kebutuhan dewan hakim, panitera, official, dan peserta bahkan sampai pelayanan untuk pengunjung sekalipun. Panitia pun menyediakan khusus pondokan untuk penginapan Tim Pokjaluh yakni di Pondok Tenjo Resmi.

Tampak Tim Pokjaluh begitu kompaknya. Hal ini terlihat ketika Tim Pokjaluh pada pagi ini Rabu (18/04k mengadakan santap sarapan pagi di pondokannya, Tenjo Resmi Pelabuhanratu. Bukan hanya itu saja, Tim ini setiap hari melaksanakan shalat subuh berjamaah. "Hal ini kami lakukan dalam rangka memelihara dan menjaga kekompakan tim", tutur H. Apipudin, Ketua Pokjaluh Kemenag Kab. Sukabumi. "Ajang santap sarapan bersama dengan tim kami jadikan media untuk memberikan report harian pelaksanaan tugas kami. Membahas kendala yang dihadapi tim dan secara bersama-sama mencari solusinya agar pelaksanaan ajang Akbar ini berjalan dengan lancar dan sukses", tambahnya.

Kontributor : Moh. Iqbal Taufiqi


Berita Terbaru