Hari Keempat MTQ, Kondisi Kafilah Kota Banjar Masih Fit

Kontributor Oleh : kotabanjar pada tanggal Selasa,17 April 2018

image

Pelabuhan Ratu (INMAS Kota Banjar) Dihari kelima pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) ke 35 Tingkat Provinsi Jawa Barat tahun 2018, kondisi kafilah MTQ Kota Banjar masih dalam kondisi fit. Demikian disampaikan Kasi Bimas Islam, H. A. Mubarir, S.Ag. di Penginapan Muara Megah, Selasa (17/04).

Sejak kedatangan di Kabupaten Sukabumi kondisi kesehatan peserta MTQ selalu diperhatikan dan dijaga. Hal tersebut dilakukan agar pada saatnya tampil, peserta tidak terganggu masalah kesehatan yang mengakibatkan gagalnya tampil.

“Kami selalu mengingatkan peserta agar istirahat yang cukup.”Terang Mubarir.

Dengan kondisi cuaca di Pelabuhan Ratu yang cukup panas, tentunya hal tersebut menjadi riskan dan dikhawatirkan akan mempengaruhi kondisi kesehatan peserta. Akan tetapi jika para peserta bisa menahan diri serta mengurangi aktivitas mereka seperti tidak jalan-jalan ke pantai, tidak tidur terlalu malam alias gadang, dan tidak jajan sembarangan, insyaallah kesehatan mereka akan terjaga.

“Alhamdulillah sampai saat ini seluruh peserta masih tetap terjaga kesehatannya dan siap tampil.”Ujar Mubarir.

Berdasarkan jadwal tampil, penampilan peserta MTQ Kota Banjar akan berakhir pada hari Rabu (18/04) sebagai penampilan terakhir, yakni cabang tilawah dewasa yang berlokasi di panggung utama.

“Kami akan terus berupaya menjaga kondisi peserta hingga selesai penampilan.” Tandas Mubarir.

 

Kontributor : Aep Saepulloh

Editor : Yudi Hermawan

 


Berita Terbaru