Walikota Depok Lepas Peserta MTQ Ke-35 Tingkat Provinsi Jawa Barat

Kontributor Oleh : kotadepok pada tanggal Senin,16 April 2018

image

Pancoran Mas (INMAS Depok)

Sebanyak 42 peserta MTQ ke-35 Tingkat Provinsi Jawa Barat di lepas oleh Walikota Depok KH. Muhammad Idris pada hari Jumat, (13/4/2018). Pelepasan dihadiri dan disaksikan pula oleh segenap Pimpinan pada jajaran Forkopinda, Kemenag, MUI dan LPTQ Kota Depok.

Dalam sambutannya M. Idris berpesan agar para peserta tidak perlu terbebani dengan target tapi Tetap menjaga semangat dan berusaha memberikan yang terbaik. Menurut M. Idris Target dapat masuk 10 besar pun sudah baik. “Apa yang sudah di latih dan dipelajari, itulah yang disajikan”, ujarnya.

Sementara Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Depok, H. Ismatullah sebelumnya, pada hari selasa (10/4/2018) bertempat di ruang rapat Kankemenag telah mengadakan rapat koordinasi terbatas terkait persiapan pemberangkatan rombongan Kemenag Depok menuju Sukabumi yang dihadiri oleh Kasi Bimas Islam, Para Kepala KUA dan Penyuluh Agama.

Dalam kesempatan tersebut H. Ismatullah menyampaikan, bahwa segenap jajaran Kementerian Agama kota Depok agar mempersiapkan segala sesuatu yang terkait dengan pelaksanaan MTQ ke-35 sebagai bentuk partisipasi dan dukungan sepenuhnya kepada para peserta dan penyelenggaraan MTQ.

H. Ismatullah mengungkapkan, “Utamanya penyelenggaraan MTQ adalah untuk syiar”, “Semoga kontingen dari Kota Depok bisa memberikan yang terbaik dan mengharumkan Kota Depok”, ujarnya

MTQ ke-35 tingkat Provinsi Jawa Barat akan dilangsungkan di Pelabuhan Ratu Kabupaten Sukabumi dari tanggal 14-20 April 2018. Dan kota Depok mengikuti 7 cabang lomba yaitu: Tilawah, Tafsir, Tahfidz, Fahmil Alquran, Syarhil Alquran, Khat Alquran, Musabaqah Makalah Alimiyah Alquran. (Lan Stiawan)


Berita Terbaru