Warung Amal di MTQ Tk. Provinsi 2018

Kontributor Oleh : Iqbalsmi pada tanggal Senin,16 April 2018

image

Palabuhanratu (Inmas Kab. Sukabumi)

Dalam setiap perhelatan MTQ, apalagi setingkat Provinsi Jawa Barat sudah barang tentu banyak tampilan dan suguhan yang unik sebagai branding dan ciri khas suatu daerah khususnya tuan rumah, Kab. Sukabumi. Tampilan dan suguhan tuan rumah (pribumi) aemata-sema untuk memberikan kesan, kenangan dan pengalaman yang terindah yang dirasakan oleh tamu-tamunya yakni para kafilah, official, dan peserta tidak terkecuali dewan hakim dan panitia provinsi.

Begitulah yang dilakukan oleh Kab. Sukabumi, didasari keinginan yang kuat dan rasa syukur atas terpilihnya Kab. Sukabumi sebagai tuan rumah, Kabupaten ini memberikan warna baru dalam memberikan suguhan gratis kepada seluruh peserta pada saat pawai ta'aruf di sepanjang rute perjalanan mulai GOR Venue Tinju sampai akhir finishing Panggung Kehormatan, pada Sabtu (13/04).

Suguhan gratis yang diberi nama "warung Amal" ini disediakan secara ikhlas tidak hanya oleh masyarakat yang berada di sekitar lokasi tetapi juga berasal dari desa-desa yangy letaknya cukup jauh dari lokasi lomba. Warung Amal ini disediakan tidak hanya saat peserta, kafilah dan official mengikuti kegiatan pawai ta'aruf saja juga disediakan setiap hari di titik-titik lokasi lomba dengan harapan agar bukan hanya peserta dan dewan hakim yang segar, tetapi penonton dan supporter nya pun ikut segar dan semangat mendukung duta-dutanya yang sedang dan akan tampil. Beragam makanan, yang digoreng atau direbus, juga minuman mulai dari air mineral, teh dan kopi tersedia di lokasi MTQ setiap hari secara gratis.

Kontributor : Moh. Iqbal Taufiqi


Berita Terbaru