Penjabat Bupati Lepas Kafilah Purwakarta

Kontributor Oleh : kabpurwakarta pada tanggal Jumat,13 April 2018

image

Jalan Gandanegara ( INMAS Kabupaten Purwakarta ) Pejabat Bupati Purwakarta M Taufiq Budi Santoso resmi melepas kafilah Kabupaten Purwakarta yang akan berlaga di ajang Musabaqah Tilawatil Qur’an Ke-XXXV tingkat Provinsi Jawa Barat di Kabupaten Sukabumi, acara pelepasan berlangsung secara khidmat di Gedung Negara komplek Pemerintah Daerah, Jumat ( 13/04 ).


Dalam amanatnya di hadapan para kafilah dan official Taufik mengatakan, ajang MTQ tingkat provinsi yang di selenggarakan setiap tahun merupakan salah satu momentum bagi setiap daerah di Kabupaten/Kota se-Jawa Barat untuk membuktikan prestasinya di level provinsi.


“ selamat kepada yang sudah terpilih untuk mewakili Kabupaten Purwakarta di level Provinsi tahun ini” ujar Taufiq.


Taufiq yang pada saat acara pelepasan di damping oleh Sekda, Kabag Kesra serta pejabat di lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Purwakarta ini juga mengatakan, prestasi terbaik tidak mungkin tidak bisa diraih selama kita punya niat dan keinginan untuk menjadi yang terbaik.


Kepala Sub Bag Tata Usaha Kemenag Purwakarta H. Casmita mengatakan, ucapan terima kasih kepada pemerintah daerah Kabupaten Purwakarta atas segala support dan bantuannya di acara yang akan berlangsung pada tanggal 14 s/d 20 April 2018 ini.


“ semoga acara ini bisa berjalan dengan lancar dan Kafilah Purwakarta bisa mendapatkan prestasi yang terbaik” ujar pria yang akrab di panggil Ito ini mengatakan.

Kontributor : Asep Sunandar Nugraha


Berita Terbaru