Dilepas, 31 Qori dan Qoriah MTQ Kafilah Kota Bekasi

Kontributor Oleh : kotabekasi pada tanggal Jumat,13 April 2018

image

Rawalumbu (INMAS Kota Bekasi)

Sebanyak 31 Qori dan Qoriah Kafilah Kota Bekasi mengikuti kegiatan pelepasan Qori dan Qoriah, Kamis 12/4 di Hotel merapi Merbabu, Rawalumbu Kota Bekasi. Qori Qoriah ini dilepas oleh PJ Walikota Bekasi yang diwakili Asisten  Daerah 2 Perekonomian dan pembangunan kemasyarakatan Kota Bekasi, Kariman.

Dalam sambutannya, Kariman menghimbau agar seluruh kafilah kota bekasi mulai dari official, pelatih dan peserta dapat  bekerjasama dengan baik dan saling bersinergi dalam mempersiapkan  kegiatan MTQ ini secara sungguh – sungguh. Selain itu, Saya harap seluruh kafilah kota Bekasi dapat saling mengisi dalam menumbuhkan semangat tinggi, rasa optimis dan tampil dengan prima.

“Dengan saling menumbuhkan rasa optimis dan semangat tinggi akan terjadi hubungan yang harmonis dan saling pengertian,” Ujar Kariman.

Lebih lanjut Kariman meminta agar para peserta pelatih dan Official dapat saling asah asih dan asuh sehingga tercipta kekompakkan dan saling bersinergi antara peserta, pelatih dan official. Diharapkan kekompakkan dan sinergitas yang dicapai dapat menghantarkan Qori dan qoriah pada prestasi gemilang.

Pada kesempatan yang sama, Kabag Kessos Pemkot Kota Bekasi, A.Yani  selaku ketua Panitia Pelepasan Kafilah MTQ kota Bekasi mengatakan  tujuan dari pelaksanaan kegiatan MTQ adalah memberikan pembinaan secara aktif dan berkelanjutan agar dapat memberikan hasil terbaik dari Qori Qoriah dan dapat berprestasi membawa nama baik bagi Kota Bekasi. Kedua adalah membangun kerjasama yang sinergi antara official dan peserta.

Turut hadir dalam kegiatan ini Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Bekasi, Mujani dan Kepala Sub Bagian Tata Usaha (Kasubbag TU) Kankemenag Kota Bekasi, Mat Nur.

Kontributor : Evi Agustin


Berita Terbaru