LPTQ Jawa Barat Adakan Rapat Evaluasi MTQ 2018

Kontributor Oleh : Iqbalsmi pada tanggal Kamis,19 April 2018

image

Palabuhanratu (INMAS Kab. Sukabumi)

Pagelaran MTQ Akbar tingkat Provinsi telah berlangsung selama 4 hari. Banyak hal yang harus dicermati dan dievaluasi agar pada hari yang tersisa agenda kegiatan gelaran ini dapat terlaksana sesuai schedule yang telah ditetapkan panitia, mulai dari pelaksanaan musabaqoh, akomodasi, logistik sampai hal-hal teknis lainnya yang menunjang kesuksesan gelaran MTQ Tingkat Provinsi Jawa Barat yang ke -35 ini. Oleh karena itu pada Rabu (18/04) bertempat di SBH Hotel LPTQ Provinsi Jawa Barat melaksanakan rapat evaluasi untuk membahas hal-hal tersebut

"Alhamdulillah sampai hari ke empat pelaksanaan MTQ Ke 35 ini tidak ada kendala yang fatal, proses pelaksanaan kegiatan berjalan lancar, walaupun masih ada sedikit kendala", ujar Prof. Badruzaman, Ketua Harian LPTQ Jawa Barat. MwnurutMen, "sebagaimana diketahui, MTQ sekarang ini untuk kali pertama pelaksananya menggunakan aissis e-MTQ, digitalisasi makro dan digitalisasi soal-soal", tambahnya.

Sementara itu, Prof. Dr. Sukriadi Sambas, Koord. Dewan Pengawas Dewan Hakim menyatakan bahwa seluruh arena MTQ telah representatif hanya pada 2 titik lomba yang pengerahan massanya relatif kurang. "Dengan kondisi ini mudah-mudahan sisa hari MTQ dapat berjalan lancar", tuturnya.

Kepala Kemenag Kab. Sukabumi, H. Abas Resmana dalam sambutannya pada rapat tersebut menyampaikan rasa terima kasih dan menyampaikan bahwa biasanya Kepala Kanwil Kemenag Provinsi Jawa Barat hanya membuka acara saja, tetapi untuk MTQ ke-35 kali ini, Beliau akan mengikuti prosesi penutupan kegiatan. "Kalau ada keluhan jangan sungkan-sungkan untuk menyampaikannya kepada kami dan petugas panitia yang ada", tegas Abas.

Kontributor : Moh. Iqbal Taufiqi


Berita Terbaru