Kabupaten Ciamis Targetkan Juara 1 di Cabang Lomba Kaligrafi

Kontributor Oleh : kabciamis pada tanggal Kamis,19 April 2018

image

Jl. Jendral Sudirman (INMAS Kabupaten Ciamis)

Ditunjuknya Kabupaten Ciamis sebagai tuan rumah pada penyelenggaraan Pentas Seni Pendidikan Agama Islam (PAI) Tingkat Provinsi Jawa Barat targetkan juara 1 pada mata lomba tulis kaligrafi dari 11 cabang yang diikuti.

Menurut  panitia penyelenggara Dodo Ali Ma’sum. Kabupaten Ciamis sebagai tuan rumah dalam penyelenggaraan Pentas Seni Pendidikan Agama Islam (PAI) Khususnya segenap jajaran kepanitian sejak jauh jauh hari telah mempersiapkan, sarana dan prasarana yang dibutuhkan oleh panitia maupun peserta dari 27 Kabupaten/Kota di Jawa Barat.

Adapun sarana dan prasarana yang disediakan diantaranya mempasilitasi pamondokan atau hotel bagi para peserta yang datang dari jauh , selain itu pihaknya juga menjamin pelaksanaan kegiatan ini akan berjalan sukses sesuai apa yang diharapkan panitia, khususnya Kabupaten Ciamis.

Selanjutnya Dodo menyampaikan untuk persiapan peserta yang akan mengikuti cabang lomba sebelumnya sudah dipersiapkan semaksimal mungkin tapi tidak menutup kemungkinan Kabupaten/Kota lain juga sebelumnya telah mempersiapkan peserta lebih dari maksimal dengan target masing-masing mata lomba jadi juara 1

Dari 11 mata lomba yang diperlombakan Kabupaten Ciamis hanya satu mata lomba yang menjadi target juara 1 yaitu pada cabang mata lomba tulis Kaligrafi tapi kita berharap semua mata lomba dapat predikat terbaik demi nama baik Ciamis, pungkasnya.

Kontributor: Apandi


Berita Terbaru